Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-07T10:47:22Z

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Mediasi Warga Binaannya yang Berselisih Paham

Advertisement


Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Aipda Toha kembali lasanakan mediasi yang terjadi antar warga binaannya di Bengkel Blitar Jl.G.obos Induk RT 7 RW 12 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan raya, Kota Palangka Raya. 


Hadir dalam mediasi tersebut Wakapolsek Pahandut AKP.Robertus Soni, Bhabinkamtibmas Kel.Menteng Aipda.Toha, ketua RT 7 RW 12 dan kedua belah pihak.


Aipda Toha mengatakan pelaksanaan mediasi ini adalah berkaitan dengan selisih paham keributan kemarin sore yang terjadi di  pemilik Bengkel Blitar.


“ Kehadiran kami dimasyarakat ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan serta mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat,agar ke depan Polri lebih di percaya dan di cintai oleh warga masyarakat binaan,”ujarnyas, Senin (07/02/2022) pagi.


Selanjutnya dengan pendekatan persuasif ketua RT dan Bhabinkamtibmas mengarahkan,agar permasalahan tersebut di selesaikan secara baik baik,karena mengingat kedua belah pihak masih tetangga dekat rumah dan berpikir jangka panjang dampak baik buriknya dari permasalahan tersebut. (Tc)