Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-07T10:47:21Z

Wakapolsek Pahandut Menjadi Pemateri Dalam Binluh di SMK Karsa Mulya, Ini Pesan yang Disampaikan

Advertisement


Palangka Raya – Bertempat di Aula Sekolah Smk Karsa Mulya Jl.G obos Km 5 RT 6 RW 6, Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan raya, Kota Palangka Raya, Wakapolsek Pahandut laksanakan Binluh Kamtibmas,Waspada peredaran Narkoba,Knalpot blong,Balapan liar,kenakalan remaja serta Sosialisasi Penerimaan  Polri.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakapolsek pahandut AKP Robertus Soni, Bag Sumda Ipda Topik, Panit 1 unit Binmas Polsek Pahandut Ipda.Budi Suwoko, Panit 2 Unit Binmas Polsek Pahandut Aiptu.Edi Supriyanto, Panit 1 unit Lantas Polsek Pahandut Aiptu.Rahmadi, Panit 2 Unit lantas Polsek Pahandut Beipka.Zulvan, Bhabinkamtibmas Kel.Menteng Aipda.Toha dan Guru sekolah SMK Karsa Mulya yang diikuti siswa dan siswi SMK Karsa Mulya.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui  Wakapolsek pahandut AKP Robertus Soni selaku pemateri menjelaskan secara panjang lebar tentang masalah masalah yang ada di masyarakat,dan pelajar adalah generasi muda bisa berbuat baik untuk masyarkat lingkungan sekolah dan Negara.


“ Sebagai generasi penerus bangsa, saya harapkan kepada adik-adik sekalian untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri seperti perkelahian, penggunaan narkoba, maupun juga balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain di jalan,”jelasnya, Senin (07/02/2022) pagi.


Selama kegiatan tersebut berlangsung, Siswa-siswi aktif bertanya dan juga antusias mengikuti binluh yang dilaksanakan oleh Polsek Pahandut. (Tc)