Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-18T11:16:08Z
Polda KaltengPolresta Palangka RayaPolsek Pahandut

Dapat Informasi dari Warga Terkait Adanya Orang Meninggal di Pos Penjagaan, Petugas Piket Fungsi Polsek Pahandut Bergerak Cepat Datangi Lokasi

Advertisement


Palangka Raya - Piket fungsi Polsek Pahandut mendapatkan informasi bahwa adanya  orang meninggal dunia  di dalam pos security kantor Dinas Tanaman Pangan Holtikuktura dan Peternakan Provinsi Kalteng.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan mendapat adanya informasi dar warga terkait dengan aanya orang meninggal dunia di dalam Pos Security, Personel Piket Fungsi Polsek Pahandut dengan segera mendatangi lokasi kejadian.


“Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi bahwa 15.30 wib saksi (ayah korban) datang ke kantor Dinas Tanaman Pangan Holtikuktura dan Peternakan Provinsi Kalteng  berniat mengunjungi korban di pos security, sesampainya di pos security saksi  menemukan korban sudah  terbaring didalam pos dalam keadaan sudah meninggal dunia, kemudian saksi memanggil saksi lainnya dan memberitahukan bahwa korban meninggal dunia di dalam pos security,”ujarnya, Jumat (18/02/2022) sore.


“ Usai sampai di lokasi, Personil Piket SPKT Polresta P.Raya,Piket fungsi Polsek Pahandut beserta tim Inafis Polresta P.Raya dibantu  tim  ERP, mengevakuasi korban di TKP setelah itu Membawa Jenazah Korban kerumah keluarga di desa bukit rawi Kec.Kahayan Tengah Kab.Pulang Pisau,”pungkasnya. (Tc)