Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-18T11:16:09Z
Polda KaltengPolresta Palangka Raya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Pemeriksan Sidang Setempat Perkara Perdata Di Wilayah Binaannya

Advertisement


Palangka Raya - Bhabinkamtibmas kelurahan Menteng Polsek Pahandut Polresta palangkaraya Aipda Toha kembali laksanakan monitoring dan pengamanan Pemeriksan sidang setempat Perkara perdata di wilayah binaannya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Hakim ketua Pengadilan Negeri PalangkaRaya Heru, Panitera Jurmani beserta staf, Penggugat dan tergugat, Bhabinkamtibmas  dan Personil Pengamanan Polresta Palangka Raya.


Aipda Toha mengatakan tujuan monitoring dan pengamanan ini adalah untuk Memberi pelayanan Prima kepada warga masyarakat dan sekaligus mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat dan kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu benar benar di rasakan oleh warga masyarakat binaanya.


“Dalam kegiatan tersebut obyek tanah sengketa dengan ukuran Lebar 20 dan panjang 100 yg terletak persis di pinggir  jl.sukarno RT 7 RW 8 kelurahan Menteng yang selanjutnya  nanti hari Rabu 2 Maret 2022 pihak pengadilan Negeri Palangkaraya akan Memuat hasil kesimpulan,”ujarnya, Jumat (18/02/2022) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Kegiatan monitoring dan pengamanan Pemeriksan sidang setempat Perkara perdata yang terjadi di wilayahnya berjalan aman dan kondusif. (Tc)