Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 18 Februari 2022, Februari 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-18T11:16:09Z
Polda KaltengPolresta Palangka RayaPolsek Pahandut

Aiptu Salmanto Ari Wibowo Bersama Sejumlah Petugas Pos Polisi Pasar Besar Laksanakan Patroli

Advertisement


Palangka Raya – Anggota Piket Pospol Pasar Besar Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya, Polda Kalteng untuk memberikan rasa aman dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif laksanakan patroli di seputar Pasar Besar.


Aiptu Salmanto Ari Wibowo mengatakan patroli di Komplek Pasar besar Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada pedagang maupun pembeli di Pasar Besar.


“ Maksud dan tujuan kami laksanakan patroli kamtibmas ini adalah dalam ranga untuk memastikan aktifitas di pasar besar berjalan aman kondusi serta menjalin silahaturahmi ke pada para pedagang di pasar besar dan menyampaikan pesan bahwa apa bila ada suatu hal yang terjadi di wilayah pasar agar bisa segera melaporkan ke petugas kepolisian,”jelasnya, Jumat (18/02/2022) pagi. 


“ Dalam kesempatan ini, kami juga selalu mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung pasar besar untuk selalu memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus covid 19 di Kota Cantik Palangkaraya,”tutupnya. (Tc)