Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-12T03:44:20Z
Daerah.Nasional

Baru Menjabat, Kapolres Silaturahmi dengan Bupati Barito Utara

Advertisement
.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Sik, Map yang belum sepekan menjabat Kapolres di Batara, demi memenuhi janjinya lakukan silaturahmi dengan menyambangi kantor Bupati Barito Utara.
Dalam silaturahminya, Kapolres, Bersama Waka, Kasat Reskrim, kasat Lantas dan Kasat Narkoba disambut hangat oleh H Nadalsyah Bupati  Barut, yang di dampingi Oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda Drs Muhlis di Kantor Bupati Batara pada Rabu (12.01.2022).

Kunjungan ini sebagai ajang perkenalan sebagai Kapolres Barut yang baru, menggantikan Akbp Dodo Hendro Kusuma Sik, baru pertama kali ini berkunjung ke kantor Bupati Barut secara resmi.
Saat berbincang dengan Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati dan Sekda di ruang Kerjanya, Kapolres  menyampaikan harapannya agar Polres Barut dengan Pemkab Barut tetap bersinergi.
Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa terus bersinergi antara Polri dengan Pemerintah, dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Barito Utata” harapnya.

Lebih lanjut Kapolres  mengatakan, pihaknya juga memohon dukungan Bupati. “Kami selaku pejabat baru di Kabupaten Batara khususnya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten ini, mari kita bersama-sama sukseskan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga Barito Utara bisa tetap menjadi kawasan zona Hijau,” jelas Kapolres.
Sementara itu, Bupati Batara H Nadalsyah mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru menjabat di Kabupaten Barito Utara yang Punya Moto Iya Mulik Bengkang Turan.
 “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Barut di Tanah Pantang Menyerah Sebelum Berhasil ujarnya.
Selama ini, lanjut Bupati hubungan Pemkab Barut dengan Polres Barut sudah terjalin dengan baik. Pemkab dan Polres terus melakukan gebrakan, dalam mensukseskan program vaksinasi dalam penanganan Covid-19.
Diakhir sambutan, Bupati Batara berharap semoga silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa kita pelihara dan kita jaga dengan baik, untuk menuju Kabupaten Batara Maju Terus, Mandiri dan Sejahtera.

(Tim /red).