Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-12T04:05:21Z
DaerahNasionalPolisi.

Jalin Sinergitas, Kapolres Barito Utara Silaturahmi Ke Bupati Barito Utara

Advertisement

Polres Barito Utara - Kapolres Barito Utara bersama dengan PJU Polres Barito Utara laksanakan silaturahmi dengan unsur FKPD di Kabupaten Barito Utara. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S. I.K., didampingi Wakapolres Barito Utara bersama dengan PJU Polres Barito Utara diterima oleh Bupati Barito Utara, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Barito Utara. 

AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., mengatakan silaturahmi dengan unsur FKPD Kabupaten Barito Utara ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara agar dapat saling bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas. 
" Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,"jelasnya, Rabu (12/01/2022) pagi. 

" Harapan kami, dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah Daerah ini dapat bersinergi bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Barito Utara, "harapnya. 
(Tim - red).