Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-14T12:11:50Z

Aiptu Edi Prayitno Monitoring Kunjungan dan Pemberian Bantuan Oleh Walikota Palangka Raya

Advertisement

Palangka Raya - Bhabinkamtibmas kelurahan Panarung Polsek Pahandut Polresta palangkaraya Aiptu Edi Prayitno laksanakan monitoring Kunjungan dan memberi bantuan ke warga anak Salma yang menderita kanker tulang serta ibu Nindi anisa wulandari yang berada wilayah kelurahan panarung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali kota palangka raya, lurah panarung, Kapus panarung, Dinsos kota palangka raya, Babinsa panarung, dah juga Bhabinkamtibmas panarung.

Aiptu Edi Prayitno mengatakan kegiatan monitoring ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan juga untuk menjadi sarana menjalin silaturahmi dengan warga .

“ Monitoring yang kami laksanakan ini adalah dengan tujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat dan kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu benar benar di rasakan oleh warga masyarakat binaan,”ungkapnya, Jumat (14/11/2022) siang.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung dengan pendekatan yang humanis sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada warga. (Tc)