Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-21T23:02:33Z
Daerahpilkada.

Masyarakat Kecamatan Teweh Baru Janjikan Kemenangan Pasangan AGI - SAJA

Advertisement


MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh - Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya terus mendapat dukungan masyarakat. Diantaranya masyarakat di Kecamatan Teweh Baru.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang bertatap muka saat pasangan AGI -SAJA melaksanakan kampanye dealogis di Desa Sabuh dan Liang Buah, Senin (21/10/2024)

Dipimpin oleh ketua tim pemenangan H.Jimmy Carter dan anggota lainnya berkampanye di wilayah dua desa tersebut ternyata masyarakat sangat antusias menyaksikan idola memaparkan program yang akan dilaksanakan bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati priode 2024 - 2029.

Apalagi pasangan AGI - SAJA sangat pamiliar dengan masyarakat di wilayah tersebut dan ini merupakan halnya sangat ditunggu oleh masyarakat sekitar.

Seperti halnya program yang disampaikan mengenai infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta peningkatan ekonomi masyarakat merupakan halnya menjadi prioritas untuk seluruh warga.

Dalam kampanye tersebut kedua pasangan ini secara bergantian kompak memaparkan program ke depan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh warga, bukan saja di wilayah Kecamatan Teweh Baru, tetapi di seluruh Kecamatan lainnya di Kabupaten Barito Utara.

Akhmad Gunadi Nadalsyah begitu memaparkan program yang akan dilaksanakan, secara bersama warga kompak acungkan dua jari tanda memilih pasangan ini pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Salah seorang warga Desa Sabuh yang namanya tidak mau disebutkan, selama ini pembangunan yang sudah dilaksanakan memberikan epek kemajuan perekonomian warga, baik jalan, jembatan,pendidikan dan juga kesehatan.

"Nama Akhmad Gunadi Selalu kita ingat, apalagi ada nama jembatan penghubung di wilayah Desa kami,"katanya.

(AF/Redaksi).