Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-05T10:54:34Z
DaerahDPRD.

Ketua DPRD Barito Utara Apresiasi Inovasi Labu Air RSUD Muara Teweh

Advertisement

Hj Mery Rukaini

MEDIA ITAHNEW, Muara Teweh – Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini sampaikan apresiasi dan dukungan kepada RSUD Muara Teweh yang telah melaunching inovasi Proper “LABU AIR” RSUD Muara Teweh yaitu layanan ambulan antar pasien gratis sekitar kota Muara Teweh pada Jumat (4/10/2024) pekan kemarin di RSUD Muara Teweh. 

“Ini merupakan satu inovasi Proyek Perubahan Direktur RSUD Muara Teweh yaitu “LABU AIR” yaitu Layanan Ambulan Antar Pasien Gratis  sekitar kota Muara Teweh,” kata Ketua Sementara DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini, Sabtu (5/10/2024)..

Selaku Ketua Sementara DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Muara Teweh yang telah menginisiasi proyek perubahannya. 

“Insya Allah Inovasi LABU AIR layanan ambulan antar pasien gratis sekitar kota Muara Teweh bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara, khususnya untuk saat ini sekitaran kota Muara Teweh,” kata Mery Rukaini. 

Ketua Dewan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan Bank BNI dan BSI Muara Teweh atas CSR mobil ambulance yang diberikan kepada RSUD Muara Teweh. 

“Diharapkan kedepannya LABU AIR ini dapat berkembang untuk seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara,” kata Ketua Dewan. 

Memang kata Hj Mery Rukaini saat ini layanan ambulance untuk jemput dari rumah ke RSUD Muara Teweh. Kedepannya diharapkan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara dan Kepala BPJS Cabang Muara Teweh serta dunia usaha dan perbankan dapat mendukung penuh program mulia ini untuk kepentingan masyarakat.

(Tim/Redaksi).