Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-05T00:58:23Z

Unit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara Sampaikan Edukasi dan Sosialisasi Safety Riding Dan Safety Driving Ke Karyawan PT. UNITED TRACTORS

Advertisement


Barito Utara – Unit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng sampaikan Edukasi dan Sosialisasi Safety Riding Dan Safety Driving Ke Karyawan PT. UNITED TRACTORS dalam rangka untuk mengcegah terjadinya kecelakaan kerja di jalanan.


Bertempat di Kantor PT. UNITED TRACTORS Jalan Yetro Sinseng Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara diikuti oleh Karyawan PT. UNITED TRACTORS yang mengikuti secara tatap muka berjumlah 24 peserta dan Karyawan PT. UNITED TRACTORS yang mengikuti secara daring melalui zoom meeting berjumlah 15 peserta.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S.I.K.,M.A.P., melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko,S.T.K.,S.I.K,  untuk kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini adalah sosialisasi safety riding dan safety driving serta menghimbau kepada karyawan PT. UNITED TRACTORS agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.


“ Pada Pelaksanaan Edukasi dan Sosialisasi ini, mami Memberikan materi pemahaman tentang Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan mengajak karyawan PT. UNITED TRACTORS untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”ujarnya, Sabtu (05/02/2022) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Personel Satlantas Polres Barito Utara menghimbau kepada karyawan PT. UNIT TRACTORS agar selalu mematuhui protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. (Nin/Ryt)