Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-09T09:41:07Z

Personel Polsek Pahandut Laksanakan Patroli Rutin di Sejumlah Lokasi di Wilayah Hukum Polsek Pahandut

Advertisement


Palangka Raya – Cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pahadut, Piket SPKT Regu 2 Polsek Pahandut, Polda Kalteng laksanakan patroli kamtibmas di sejumlah titik dan lokasi yang rawan terjadinya gangguan katibmas.


Ipda Budi Suwoko Piket Pawas pada patroli tersebut, mengatakan tujuan patroli ini adalah untuk Keamanan dan mencegah Kejahatan serta tidak lupa   memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi Berkerumunan dan Membatasi Mobilasi dan Interaksi.


“Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran patroli kami diantaranya sejumlah hotel, jalan raya dan juga pemukiman warga,”jelasnya, Rabu (09/02/2022) siang.


Usai laksanakan patroli, Personil Polsek Pahandut laksanakan blue Light patrol dengan rute: Jl. A. Yani - Jl. Darmosugondo -  Jl. Riau -  Jl. Dr. Murjani -  Jl. P.M. Noor -  Jl. Diponegoro -  Jl. Bakti -  Jl. Kartini -  Jl. K.S. Tubun - Jl. A. Yani -  Mapolsek Pahandut. (Tc)