Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-05T00:58:24Z

Patroli Malam Secara Masif Dilaksanakan Satlantas Polres Barito Utara untuk Berikan Rasa Aman

Advertisement


Barito Utara – Menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif, Satlantas Polres Barito Utara secara rutin laksanakan patroli malam hari secara rutin di tempat-tempat di Kota Muara Teweh.


Dalam patroli malam yang dilaksanakan ini, sejumlah jalan yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli malam pada malam hari tadi (04/02) diantaranya JalanK. P. Tandean, JalanC. Putih, JalanJen. Sudirman, JalanPramuka, JalanNenas, JalanY. Sinseng, JalanT. Surapati, JalanMerak.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S.I.K.,M.A.P., melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko,S.T.K.,S.I.K,  mengatakan patroli rutin yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga pengguna jalan di Kota Muara Teweh.


“ Dalam patroli yang kami laksanakan ini, kami sampaikan kepada pengguna jalan maupun masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk tetap menjaga kesehatan dan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,”jelasnya, Sabtu(05/02/2022) pagi.


Selama kegiatan tersebut berlangsung, tidak diketemukan pelanggar protokol kesehatan maupun pengguna jalan yang ugal-ugalan. (NIn/Ryt)