Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-25T12:24:14Z
Polda KaltengPolres Barut

Pastikan Keamanan,Sejumlah Personel Polsek Gunung Timang Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kantor Pos

Advertisement

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Sejumlah personel Polsek Gunung Timang laksanakan pengamanan dan monitoring Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan kepada masyarakat Kec. Gunung Timang melalui Kantor Pos Muara Teweh bertempat di Kantor Kecamatan Gunung Timang.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnya,S.I.K.,M.A.P.,melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna,S.Sos., mengatakan dalam penyaluran bantuan ini, masyarakat yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berjumlah sebanyak 304 ( Tiga Ratus Empat )  orang yang berasal dari Kec. Gunung Timang.


“ Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut disalurkan secara tunai yang mana pihak Kantor Pos Muara Teweh menyalurkan langsung kepada masyarakat Kec. Gunung Timang yang bertempat di Kantor Kecamatan Gunung Timang Kab. Barito Utara sedangkan kepada masyarakat yang belum mengambil yaitu sebanyak 34 ( Tiga Puluh Empat ) orang  di karenakan tidak hadir dan dipersilahkan untuk mengambil langsung ke kantor pos Muara Teweh,”jelasnya, Kamis (24/02/2022) sore.


Dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Sosial Non Tunai ( BPNT ) dilaksanakan pengaman oleh Personil Polsek Gunung Timang Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Nin/Ryt)