Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-06T10:34:51Z

Laksanakan Patroli, Sejumlah Daerah Rawan Terjadinya Kerumunan Menjadi Sasaran Patroli Kewilayahan Piket SPKT Regu 1 Polsek Pahandut

Advertisement


Palangka Raya – Mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga tindak kriminalitas di malam hari, Patroli Harkamtibmas Piket SPKT Regu 1 dilaksanakan dalam Rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan tujuan patroli malam yang dilaksanakan personel Polsek Pahandut tadi malam (05/02) adalah bertujuan untuk selain Menjaga situasi Kamtibmas juga untuk Keamanan dan mencegah Kejahatan serta tidak lupa memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi Berkerumunan dan Membatasi Mobilasi dan Interaksi.


“ Salah satu sasaran pada patroli malam yang rutin kami laskanakan yakni para pengguna jalan di sekitaran Jl. A. Yani - Jl. Dr. Wahidin Sudiro - Jl. Diponegoro -  Jl. G.  Obos -  Jl.  Sisingamangaraja - Jl. T. Tilung XIII - Jl. G.  Obos - Jl . imam Bonjol -  Jl. Jend. Sudirman - Jl. A. Yani -  Mapolsek Pahandut. disampaikan agar bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga keamanan lingkungan sekitar. Kemudian memberikan hotline SPKT Polsek Pahandut agar dapat menghubungi sewaktu-waktu bila terjadi gangguan kamtibmas dan Tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan berupa 5M,”jelasnya, Sabtu (06/02/2022) malam.


“ Selain itu, Patroli juga dilaksakanan di Obyek vital Halaman Stadion Sanaman Mantikei,  Jl. Wahidin Sudirohusodo, P. Raya,  didalam pelaksanaan tugas tetap keamanan diri diutamakan dan selalu tetap waspada apabila ada sesuatu cepat dilaporkan ke polisi terdekat bila terjadi gangguan kamtibmas,”tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut, tidak diketemukan gangguan kamtibmas yang terjadi dan kegiatan patroli dengan lancar dilaksanakan. (Tc)