Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-07T10:47:23Z

Kesiapan Menjelang Pilkades, Kapolsek Gunung Timang Cek Kesiapan Sarpras Polsek Gunung Timang

Advertisement


Barito Utara – Bertempat di Mako Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan apel kesiapan sarana prasarana yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Timang yang diikuti personel Polsek Gunung Timang.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna,S.Sos., mengatakan Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel polsek Gunung Timang sebagai kesiapan dalam rangka Pilkades dan kegiatan lain dalam membantu masyarakat.


“ Kegiatan pengecekan ini kami laskanakan dalam rangka kesiapan dalam menghadapi pilkades yang akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara, sejumlah pengecekan yang dilaksanakan diantaranya kebersihan dan perawatan ranmor dinas agar tetap bisa digunakan dalam kegiatan dinas sehari hari dan juga perawatan senpi dan kebersihannya sehingga bisa digunakan saat bertugas,”jelasnya, Senin (07/02/2022) siang.


Selama kegiatan berlangsung  berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19. (Nin)