Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-11T10:52:35Z

Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi, Personel Polsek Pahandut Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Madrasah Ibtidayah Islamiyah Kota Palangka Raya

Advertisement


Palangka Raya – Mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanaka pendampingan dan pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Madrasah  Ibtidayah Islamiyah Jl. Murjani Palangka Raya.


Aiptu H Deddy Suhairi mengatakan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Pahandut adalah dalam rangka  Menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


“ Selain untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, pengamanan dan pendampingan ini adalah Untuk memberikan kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang virus COVID-19 masih ada, dengan dilaksanakan Vaksinasi Massal baik yang ke 1 bagi masyarakat yg terdapat di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19,”ungkapnya, Selasa (11/01/2022) pagi.


Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Pahandut yang laksanakan vaksinasi memberi Himbauan kepada Masyarakat yang mengantri untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan serta menjaga Jarak. (Tc)