Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-13T08:07:09Z
DaerahNaasionalPolri.

Satlantas Polres Barito Utara Edukasikan Prokes ke Pengguna Jalan.

Advertisement

ITAH NEWS.COM - Polres Barito Utara - Mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Utara, Satlantas Polres Barito Utara laksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada sejumlah pengguna jalan. 

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S. I. K., M. A. P., melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara  Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K., S.I.K. mengatakan untuk kegiatan sosialisasi protokol kesehatan ini, dilaksanakan di sejumlah ruas jalan yang diantaranya di Bundaran Air mancur di Jl. Yetro sinseng , Jl. A yani, Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara, Bundaran Dukcapil di Jl. Tmg Surapati, Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara,Simpang Durian,Simpang Rajawali, Simpang Bangau dan Simpang Anem. 
" Kegiatan kami pada hari ini adalah memberikan imbauan protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus dengan membagikan masker dan memberikan himbauan tertib berlalu lintas dengan tujuan Agar masyarakat selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19," jelasnya, Kamis (13/01/2022) siang. 

Dengan pendekatan yang humanis, Satlantas Polres Barito Utara mengajak masyarakat menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 
(AF - red).