Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-18T09:55:31Z

Pastikan Kemananan dI Pasar Besar, Personel Piket Pos Pasar Besar Rutin Laksanakan Patroli Kamtibmas

Advertisement


Palangka Raya –Pastikan keamananan di Pasar Besar, Personil Pos Pol. Pasar Besar Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya laksanakan patroli kamtibmas di seputaran Pasar Besar.


Aipda I Nyoman Yosep menjelasakan bahwa untuk memastikan kemananan dan aktivitas di Pasar Besar berjalan aman dan kondusif, petugas Piket Pos Polisi Pasar Besar laksanakan patroli kamtibmas di Seputaran Pasar Besar guna berikan rasa aman kepada pengunjung pasar.


“Patroli yang kami laksanakan ini adalah dalam rangka memastikan aktifitas di pasar besar berjalan aman kondusif dan menjalin silahturahmi kepada warga pasar besar agar lebih mendekatkan antara polri dan masyarakat terutama para pedagang pasar besar serta menyampaikan pesan kamtibmas apa bila ada sesuatu hal yang terjadi di wilayah pasar agar bisa segera melaporkan ke petugas kepolisian,”jelasnya, Selasa (18/01/2022) siang.


Dalam patroli kamtibmas tersebut, Petugas Piket Pos Polisi menegur atau mengingatkan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar besar agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah terutama menggunakan masker. (Tc)