Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-22T23:49:52Z
DaerahNasionalPolri.

Kapolsek Gunung Timang Sambut Kunjungan Kerja Kapolres Barito

Advertisement

 

Itah News.com - Polres Barito Utara - Bertempat di Mako Polsek Gunung Timang, Kapolsek Gunung Timang sambut kunjungan Kapolres Barito Utara beserta PJU Polres Barito Utara. 

Kegiatan diawali dengan Pengalungan Bunga dilanjutkan dengan laporan Kapolsek Gunung Timang dan juga disambut dengan tarian khas daerah. 

Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna, S. Sos kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan juga sarana silaturahmi. 
" Untuk kegiatan Kapolres pada hari ini diantara vaksinasi di MI Istiqomah Kandui, dan dilanjutkan dengan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh daerah, Kepala UPT, dan Kepala Desa, "jelansya, Sabtu (22/01/2022) siang. 

" usai kegiatan tatap muka, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan, dan juga pengecekan sarana prasarana serta asrama polsek Gunung Timang", jelasnya. 

Pada sesi terakhir, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba kebersihan oleh Kapolres Barito Utara, Wakapolres Barito Utara, Kabaglog, dan Kapolsek Gunung Timang. 
(Ahmad Fauzie-red).