Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-17T11:31:23Z

Dukung Progam Vaksinasi, Personel Polsek Pahandut Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di SD 1 Pahandut

Advertisement


Palangka Raya – Mendukung pemerintah dalam rangka vaksinasi merdeka untuk anak, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi merdeka di Sd 1 Pahandut Jl Bangka Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangka Raya.


Dalam kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Pahandut, wakapolsek Pahandut, kepala sekolah SD 1 dan Sd 1 Kristen , Guru dan, orang tua siswa.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinais merdekat untuk anak ini adalah dalam rangka mendukung pemerintah dalam rangka vaksinasi dengan sasaran anak sekolah.


“Adapun petugas vaksinator sebanyak 10 orang dari Vaskes Dokkes polresta Palangka raya dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac Biofarma,”jelasnya, Senin (17/01/2022) siang.


Dalam kegiatan tersebut pula, Kapolsek Pahandut juga meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dengan pendekatan yang humanis ajak anak-anak untuk tidak takut vaksinasi. (Tc)