Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T10:29:57Z

Cek Kesiapan Vaksinasi untuk Anak, Wakapolsek Pahandut Koordinasi dengan Sejumlah Kepala Sekolah

Advertisement

 Palangka Raya - Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., di wakili  Waka Polsek Pahandut AKP. Robertus Sonny,  S. Sos. M. AP melaksanakan Koordinasi dengan Kegiatan Vaksin Anak   MI Miftahul Huda,  SD Kristen Jl. Sumbawa dan SDN 1 Pahandut Jl. Bangka Kelurahan Pahandut Kec.Pahandut Kota Palangka Raya. 

Waka Polsek Pahandut AKP. Robertus Sonny,  S. Sos. M. AP mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah berkoordinasi dengan pihak Sekolah untuk Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Anak  terkait Pelaksanaan yang akan di laksanakan Hari Senin tanggal 10 Januari 2022  di MI Miftahul Huda .

" Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Pahandut yang diwakili Wakapolsek Pahandut diterima langsung Oleh  Kepala Sekolah MI Miftahul Huda  ibu Hj.Siti Ramnah, Wakil Kepala Sekolah  SD Kristen  Muliati, S. Pd,  Kepala Sekolah SDN 1  Pahandut Hamisah, " ujarnya, Jumat (07/01/2022) pagi. 

" Koordinasi ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan Vaksinasi untuk Anak  terkait Pelaksanaan yang akan di laksanakan Hari Senin tanggal 10 Januari 2022  di MI Miftahul Huda, " tambahnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif. (Tc)