Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-10T03:07:44Z
DaerahNasionalPolri.

Cek Kehadiran Anggota dalam Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Barito Utara

Advertisement
.

Polres Barito Utara – Meski hujan melanda di Seputaran Kota Muara Teweh dan sekitarnya, tidak menyulutkan semangat pengabdian Personel Polres Barito Utara, Polda Kalteng. Meski dalam kondisi hujan, Personel Polres Barito Utara tetap hadir untuk melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Apel pagi dilaksanakan untuk mengetahui kedisiplinan anggota dan juga dalam rangka untuk mendengarkan arahan dari pimpinan.  Dikarenakan hujan yang cukup deras, pelaksanaan apel pagi dilaksanakan di Lorong Mako Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K., M.A.P., dalam kesempatan tersebut melaksanakan pengecekan kehadiran anggota dalam apel tersebut untuk mengetahui jumlah kehadiran anggota dan juga kedisiplinan anggota Polres Barito Utara.
AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K, M.A.P., mengatakan dalam arahannya bahwa Apel merupakan kewajiban yang harus kita laksanakan, dalam apel ini kita dapat mengecek kesiapan personel kita, di apel ini juga informasi-informasi penting dapat kita sampaikan sebelum pelaksanaan tugas.

“Kepada seluruh personel Polres Barito Utara, saya sampaikan ucapan terima kasih, meskipun dalam cuaca huja kita masih dapat melaksanakan kewajiban kita yaitu apel pagi. Saya sampaikan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tegasnya,Senin (10/01/2022) pagi.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Barito Utara juga mengingatkan anggota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19. 

(Itahnews - red).