Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-13T11:59:41Z

Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Cek Poskamling dan Serahkan Perlengkapan Pengamanan

Advertisement


Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk katimpun  Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Bripka Mokh Abdullah Edris melaksanakan Sambang Ketempat  Rt 08 Rw 2 Bapak rudi dan di hadiri ketua rt 03B Bapak ijai beserta warga, sekaligus melaksanakan pengecekan kondisi Pos Kamling dilingkungan tersebut,apa yg perlu diperbaiki sesuai kebutuhan dan kemampuan.


Bripka Mokh Abdullah Edris mengatakan sambang ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan juga sekaligus menyerahkan perlengkapan pengamamanan untuk di Poskamling.


“ Sambang ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan warga sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan juga menciptakan  kehadiran anggota polri ditengah masyarakat serta untuk memonitor perkembangan situasi Kamtibmas dilingkungan disekitar wilayah tersebut,”jelasnya, Kamis (13/01/2022) malam


Dalam kegiatan tersebut Petugas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan juga mengajak untuk selalu mematuhi Prokes untuk mengantisifasi penyebaran covid di wilayah tersebut. (Tc)