Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-17T11:31:23Z

Anggota Polsek Pahandut Dampingi dan Monitoring Pelakanaan Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 2 Menteng

Advertisement


Palangka Raya – Anggota Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinais merdek anak di SDN 2 Menteng Jalan Galaxi Induk, Kel. Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Prov. Kalimantan Tengah.


Ipda Bahtiar Padal Pengamanan tersebut mengatakan pengamanan ini sudah sesuai dengan Surat Perintah Kapolresta Palangka Raya terkait dengan pengamanan vaksinasi di wilayah Hukum Polresta Palangka Raya.


“ Pengamanan dan pendampingan ini adalah dalam rangka untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan juga Untuk memberikan kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang virus COVID-19 masih ada, dengan dilaksanakan Vaksinasi Massal, masyarakat yang terdapat di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19,”ungkapnya, Senin (17/01/2022) siang.


Selain itu, pengamanan ini juga dalam rangka untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Covid 19 terhadap anak - anak guna mendukung terlaksananya program Pembelajaran Belajar Mengajar (PBM) untuk anak - anak sekolah. (Tc)