Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-18T09:55:30Z

Aipda M Samsul Monitoring Vaksinasi Massal di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Ta'limiddin

Advertisement


Palangka Raya – Memberikan rasa aman dan suksesnya pelaksanaan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya Aipda M Samsul laksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi massal untuk anak MIS H. Insan bertempat di yayasan pondok pesantren Hidayatul Insan Ta'limiddin Jalan. Sulawesi No. 76 Kota Palangka Raya.


Aipda M Samsul mengatakan pengamanan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan demi kesuksesan pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat dan juga untuk anak-anak di wilayah hukum Polsek Pahandut.


“ Tujuan dari monitoring ini adalah agar keberadaan polri khususnya bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warga dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta peka terhadap permasalahan warga dan selalu berupaya melakukan deteksi dini untuk meredam gejolak permasalahan yang ada di masyarakat,”ungkapnya, Selasa (18/01/2022) pagi.


Selama kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Sampaikan pesan protokol kesehatan kepada peserta vaksinasi guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19. (Tc)