Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-09T12:10:43Z

Aipda M Samsul Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Massal di SDN 10 Langkai

Advertisement


 Palangka Raya -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Aipda M Samsul A laksanakan pendampingan dan pengamanan vaksinasi massal di SDN 10 Langkai Jl.Temanggung Tandang Kel. Langkai Kota Palangka Raya.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Pahandut, Wakapolsek Pahandut, Kanit Sabhara Polsek Pahandut,  Kanit  Polsek Pahandut dan Anggota Polsek Pahandut


Aipda M Samsul mengatakan untuk kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah pendampingan dan pengamanan serta monitor pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Sekolah SDN 10 Langkai Jl.Temanggung Tandang Kel.Langkai Kec.Pahandut Kota Palangka Raya.


“ Mengatakan pengamanan dan pendampingan yang dilaksanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan juga peserta vaksinasi, serta untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak,”ungkapnya, Sabtu (08/01/2022) pagi.


Selama kegiatan tersebut berlangsung, Kapolsek Pahandut dalam kegiatan tersebut juga sampaikan pesan prokes kepada peserta vaksinasi dengan pendekatan yang humanis. (Tc)