Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-23T09:20:26Z
Polda KaltengPolresta Palangka RayaPolsek Pahandut

Sejumlah Personel Polsek Pahandut Amankan Vaksinasi di Puskesmas Menteng Sembari Sampaikan Ajakan Penerapan Protokol Kesehatan

Advertisement


Palangka Raya – Demi ciptakan rasa aman dan mencegah terjadinya penyebaran covid-19, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya melaksanakan pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Puskesmas Menteng.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah Menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman kondusif dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal.


“Tujuan kami laksanakan pengamanan ini adalah memberi rasa aman terhadap petugas nakes yang melaksanakan Vaksinasi Massal di Puskesmas Menteng Jl. Temanggung Tilung Kec.Jekan raya Kel. Menteng kota Palangkaraya,”jelasnya, Rabu (23/02/2022) pagi.


“Untuk sasaran vaksinasi yang dilaksankan di Puskesmas Menteng yaitu Vaksinasi Massal  Covid-19 Dosis 1, Dosis 2 serta Dosis 3 ( Boster ) bagi masyarakat umum Kota Palangka Raya.,”tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, kami juga Memberi himbauan kepada masyarakat yang mengantri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak.(Tc)