Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-20T12:16:42Z
Polda KaltengPolresta Palangka Raya

Pastikan Keamanan, Anggota Polsek Pahandut Laksanakan Patroli Kamtibmas

Advertisement


Palangka Raya – Anggota Polsek Pahandut jajaran polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan patroli harkamtibmas pada malam hari di sejumlah ruas jalan dan pemukiman di Kota Palangka Raya.


Ipda Bahtiar Piket Pawas dalam kesempatan tersebut mengatakan patroli harkamtibmas ini bertujuan untuk Menjaga situasi Kamtibmas guna mencegah Kejahatan jalanan seperti Curat,Curas,maupun balapan liar serta tidak lupa   memberi himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi Berkerumunan dan Membatasi Mobilasi dan Interaksi.


“ Patroli yang dilaksanakan ini, kami melaksanakan Patroli di tempat keramaian masyarakat aktifitas  Pasar Besar selanjutnya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap  dalam menjaga prokes covid 19 dan menjaga keamanan lingkungan sekitar  serta selalu waspada, bila ditemukan adanya tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Kepolisian di Jl. Seram Kel.Pahandut Kec Pahandut Kota Palangka Raya selanjut melaksanakan  kegaitan Pengecekan  dan kontrol Pos PPKM  di daerah Jl. Seram dan Pos PPKM Kel.Langkai Kec .Jekan Raya Kota Palangka Raya Jl.Junjung Buih Kota Palangka Raya,”ujarnya, Minggu (20/02/2022) pagi.


Selama patroli harkamtibmas tersebut dilaksanakan, Sitkamtibmas di Sekitar Lokasi patroli berjalan aman dan kondusif. (Tc)