Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-06T07:29:17Z

Kasatlantas Polres Barut Pimpin Langung Olah TKP Laka Lantas di Jalan Muara teweh-Benangin Km 10 Desa Malawaken

Advertisement


Barito Utara – Anggota Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan Kegiatan Olah TKP Laka Lantas yang terjadi di Jalan Muara teweh-Benangin Km 10 Desa Malawaken Kec.Teweh Baru Kab. Barito Utara yang terjadi beberapa waktu lalu.


Olah TKP Laka Lantas tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K., S.I.K. yang diikuti oleh sejumlah Anggota Satlantas Polres Barito Utara.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K., S.I.K. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah melaksanakan kegiatan olah TKP laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia.


“ Untuk tujuan dilaksanakannya olah TKP di Jalan Muara teweh-Benangin Km 10 Desa Malawaken Kec.Teweh Baru Kab. Barito Utara adalah untuk mendapati titik terang tentang penyebab terjadinya laka lantas,”jelasnya, Minggu (06/02/2022) pagi.


Selama kegiatan olah TKP tersebut, lalu lintas di lokasi berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi gangguan kamtibmas yang terjadi. (Nin/Ryt)