Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-25T12:24:15Z
Polda KaltengPolres Barut

Kapolres Barito Utara Tinjau Vaksinasi untuk Pelajar di SMKN 1 Muara Teweh

Advertisement



Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnya,S.I.K.,M.A.P laksanakan peninjauan vaksinasi di SMKN-1 Muara Teweh dan juga mengikuti vidcon bersama Kapolri via zoom.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnya,S.I.K.,M.A.P, Sekda Kabupaten Barito Utara Drs. Muhlis., dan PJU Polres Barito Utara.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnya,S.I.K.,M.A.P, menyampaikan peninjauan vaksinasi untuk pelajar ini adalah dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana perkembangan vaksinasi di wilayah hukum polres Barito Utara.


“ Peninjauan ini kami laksanakan untuk mengetahui perkembangan pelaksanan vaksinasi untuk pelajar di wilayah hukum Polres Barito Utara, Polda Kalteng dalam rangka mendukung pemerintah dalam capaian vaksinasi untuk masyarakat,”ujarnya, Jumat (25/02/2022) pagi.


Usai laksanakan peninjauan, Kapolres Barito Utara, Setda Kabupaten Barito Utara bersama dengan PJU Polres Barito Utara mengikuti vidcon bersama Kapolri via zoom meeting. (Nin/Ryt)