Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-21T10:31:37Z
DaerahNasionalPolri.

Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Wakapolres 4 PJU dan 2 Kapolsek Polres Barito Utara.

Advertisement
Itahnews.com - Polres Barito Utara – Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., memimpin secara langsung serah terima jabatan Wakapolres Barito Utara dan sejumlah PJU Polres Barito Utara

Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mako Polres Barito Utara, dengan dihadiri para Pejabat Utama Polres Barito Utara para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Barito Utara serta seluruh personel Polres Barito Utara.
Adapun pejabat yang berganti diantaranya Wakapolres Barito Utara yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Marshono,S.H.,M.H., digantikan oleh Kompol Rony Wijaya S.I.K., Kasatreskrim Polres Barito Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tommy Palayukan digantikan oleh AKP Wahyu Satiyo Budiarjo,S.H,.M.H,.

Selanjutnya Kasatsamapta sebelumnya dijabat oleh AKP Supratman diganti oleh Iptu Eko Nurwanto, Kapolsek Teweh Timur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Purna Sumarwan diganti oleh AKP Supratman, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Johari Fitri Casdy,S.I.K digantikan oleh AKP Far'ul. 

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.M.A.P., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Barito Utara.
“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat yang baru di Polres Barito Utara,”ujarnya.Senin (21/02/2022) pagi.
 
Kapolres Barito Utara berharap kepada Wakapolres, Kasat dan Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“ Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri,”tutupnya. 

(Ahmad Fauzie-red).