Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-24T12:04:21Z
Polda KaltengPolres Barut

Dukung Penigkatan Pencapaian Vaksinasi, Kapolres Barito Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Tiara Batara

Advertisement


Barito Utara – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam peningkatan pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Barito Utara, Kapolres Barito Utara laksanakan peninjauan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Tiara Batara.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko dan juga Unsur SKPD Kabupaten Barito Utara.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., mengatakan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka untuk mengetahui perkembangan dan sejauh mana pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Barito Utara ini terlaksana.

.

“ Cukup tinggi antusias warga masyarakat kabupaten Barito Utara mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Tiara Batara ini, Saya berharap semoga capaian target vaksinasi ini dapat segera tercapai sepenuhnya,”ujarnya, Kamis (24/02/2022) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Barito Utara juga serahkan hadiah doorprice kepada sejumlah warga masyarakat yang berhasil dapatkan hadiah usai mengikuti vaksinasi. (Nin/Ryt)