Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-04T06:14:43Z
Daerah.Naasional

DANDIM 1013/MTW JAGA KESEHAATAN & KEBUGARAN HADIRI SENAM BERSAMA FKPD BARITO UTARAA

Advertisement

Itah News.Com - Barito Utara - Jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan Senam Bersama yang diikuti personel dari jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Barito Utara bertempat di Halaman Rumah Jabatan Bupati Barito Utara Jl. Yetro Sinseng Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Jumat 4 Januari 2022
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Sekda Barito Utara Drs. Muhlis, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P., SKPD/SOPD Barito Utara, Unsur Pemda Barito Utara, Anggota Kodim 1013/Mtw. 

Pada kegiatan tersebut, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko usai melaksanakan senam bersama mengungkapkan," Dalam kesempatan pertama kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta senam bersama. Dimana berkenan hadir dalam acara senam bersama tersebut.
"Perlu kita ketahui bersama bahwa Massa Pandemi Covid 19 belum usai, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh kita agar terhindar dari virus Covid 19."Harap Bupati Barut.

Sementara itu Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko menyampaikan,"Kegiatan ini sangat positif sekali, selain berolahraga bersama kita juga dapat berbaur/berinteraksi dengan TNI/Polri maupun dengan ASN Kab. Barito Utara sekaligus untuk mempererat tali silaturrahmi," ungkap Dandim 1013/Mtw.
"Dengan tubuh yang bugar maka imun kita akan meningkat, sehingga tubuh kita akan tahan saat pandemi covid-19 seperti saat ini,”ujarnya.

Usai senam bersama, unsur FKPD Kab. Barito Utara melaksanakan pertandingan Futsal antar instansi.

(Ahamad Fauzie - red).