Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-12T09:16:29Z
Polda KaltengPolresta Palangka Raya

Dampingi Vaksinasi di MIS Darul Ulum, Personel Polsek Pahandut Sampaikan Prokes dan Bantu Mengatur Antrian Warga

Advertisement


Palangka Raya – Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pendampingan dan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal  di MIS Darul Ulum Jl. Dr. Murjani Gg. Sari 45 Kel. Pahandut Kec. Pahandut P.Raya.


Bertempat di MIS Darul Ulum Jl. Dr. Murjani Gg. Sari 45 Kel. Pahandut Kec. Pahandut P.Raya telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 untuk anak-anak dan Masyarakat umum.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan pendampingan dan pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk berikan rasa aman kepada warga dan tenaga kesehatan.


“Adapun petugas  sebanyak 9 orang dari Klinik Polresta Palangkaraya, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dengan sasaran vaksin untuk masyarakat umum yang sudah mendaftar,”ungkapnya, Sabtu (12/02/2022) pagi.


Selama kegiatan tersebut berlangsung, Personel Polsek Pahandut yang laksanakan pengamanan membantu tenaga kesehatan dalam hal antrian vaksinasi guna mencegah terjadinya kerumunan. (Tc)