Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-20T12:16:41Z
Polda KaltengPolresta Palangka RayaPolsek Pahandut

Cegah Terjadinya Balapan Liar, Personel Piket Fungsi Regu II Polsek Pahandut Rutin Laksanakan Patroli Kamtibmas

Advertisement


Palangka Raya – Personel Piket Fungsi Regu II melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas diseputaran Kota Palangka Raya guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan dan juga mencegah terjadinya balapan liar di wilayah hukum Polsek Pahandut.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, S.E., M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan untuk kegiatan hari ini personel Polsek Pahandut melakukan pengecekan patroli sambang terhadap petugas pengamanan tempat obyek vital dan melakukan patroli pemukiman penduduk.


“Dalam kesempatan tersebut, kami juga Menghimbau kepada petugas keamanan atau security bank agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas jaga dan apabila menemukan sesuatu mencurigakan atau kejadian menonjol agar segera melaporkan ke Pos Polisi atau Kantor Polisi terdekat, “jelasnya, Minggu, (20/02/2022) pagi.


” Selain itu juga, Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak pidana yang berpotensi melakukan tindak kejahatan,”tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Pahandut sampaikan pesan kamtibmas dan juga untuk sampaikan pesan penerapan protok kesehatan guna cegah penyebaran covid-19. (Tc)