Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-22T04:34:57Z
Polda KaltengPolresta Palangka RayaPolsek Pahandut

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Bersama Kapolsek Jekan Raya dan Sejumlah Bhabinkamtibmas Ikuti Zoom Meeting Pencegahan Karhutla

Advertisement


Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya Aipda Agus Santoso Mengikuti kegiatan zoom meeting karhutla dalam rangka kunjungan Anggota DRPR RI komisi 3 di Mapolda KalTeng.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jekan Raya, Bhabinkamtibmas Pahandut Seberang, Bhabinkamtibmas Tumbang Rungan, dan Bhabinkamtibmas Bukit Tunggal

 

Aipda Agus Santoso mengatakan zoom meeting yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Hukum Polda Kalteng.

 

“ Adapun pelaksanaan Zoom meeting ini berkaitan dengan langkah-langkah dan juga antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polda Kalteng,”jelasnya, Selasa (22/02/2022) pagi.

 

Dalam pelaksanaan zoom meeting ini tetap perhatikan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyeberan covid-19. (Tc)