Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-20T12:16:41Z
Polda KaltengPolresta Palangka RayaPolsek Pahandut

Bentuk Kedekatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Bersama Babinsa Sambang dan Takziah ke Rumah Warga Binaannya

Advertisement


Palangka Raya – Jalin kedekatan dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Tumbang Rungan Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya Aipda Agus Santoro laksanakan sambang dengan warga binaannya.


Aipda Agus Santoso mengatakan untuk kegiatan hari ini, dirinya laksanakan sambang secara DDS ( Door To Door System) ke Rumah ibu WANING  Rt 01 Rw 01 Kel.Tbg Rungan Kec. Pahandut Kota Palangkaraya. 


“ Dalam sambang tersebut, saya bersama Babinsa sekaligus Takziah di rumah ibu waning yang mana orangtuanya yang benama ibu nilam usia 92 tahun meninggal dunia karena sakit pada hari sabtu tanggal 19 Februari 2022 jam 20.30 wib  dan di makamkan pada hari minggu jam 12.30 wib,”ujarnya, Minggu (20/02/2022) siang.


“Pada kesempatan tersebut, kami juga menghimbau warga yang lain agar selalu mematuhi Protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker,”tambahnya.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan bahwa saat ini kota Palangka Raya dalam kondisi status zona merah dan untuk wilayah Kelurahan Tumbang Rungan sendiri  masuk zona Kuning karena ada 1 warga yang terpapar positif dan melakukan isoman. (Tc)