Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-12T09:16:28Z
Polda KaltengPolresta Palangka Raya

Amankan Vaksinasi di Puskesmas Bukit Hindu, Anggota Polsek Pahandut Ingatkan Peserta Vaksinasi untuk Patuhi Prokes

Advertisement


Palangka Raya – Memberi rasa aman dalam kegiatan vaksinasi, personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda kalteng laksanakan pengamanan vaksinasi massal Di Puskesmas Bukit Hindu Jl. Kinibalu Kota Palangka Raya.


Bripka Anggi yulianto Personel Pengamanan di Puskesmas Bukit Hindu mengatakan tujuan pengamanan yang dilaksanakan ini adalah untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta juga memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan Vaksinasi Massal di UPT Puskesmas Bukit Hindu kota Palangka Raya.


“ Selain berikan rasa aman, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang virus COVID-19 masih ada, dengan dilaksanakan Vaksinasi Massal yang ke 1 dan ke 2 serta booster ini, masyarakat yang terdapat di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dapat mengurangi penyebaran virus Covid-19,”jelasnya, Sabtu (12/02/2022) pagi,


“ Pada pengamanan ini, kami juga memberi himbauan kepada Masyarakat yang mengantri untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan serta menjaga Jarak,”pungkasnya. (Tc)