Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Selasa, 08 Februari 2022, Februari 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-08T10:14:26Z

Aipda Agus Triyanto Laksanakan Koordinasi dengan Kepsek SD 7 Pahandut Terkait Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 untuk Anak

Advertisement


Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangkaraya, Aipda Agus Triyanto laksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah  Wahyu untuk pelaksanaan Vaksin Dosis 2 di SD 7 Pahandut .


Bertempat di SD 7 Pahandut di Jl. Rindang Banua Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangkaraya, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Laksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah SD 7 Pahandut.


Aipda Agus Triyanto mengatakan untuk kegiatan pada hari ini kami Berkoordinasi dengan Kepala Sekolah Bapak Wahyu untuk pelaksanaan Vaksin Dosis 2 di SD 7 Pahandut yang akan di laksanakan besok hari Rabu tanggal 09 Februari 2022.


“ Koordinasi yang kami laksanakan pada hari ini adalah dengan tujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan vaskinasi yang akan dilaksanakan besok untuk Dosis 2 di SD 7 Pahandut,”ujarnya,Selasa (08/02/2022) pagi.


Aipda Agus Triyanto dalam kegiatan tersebut juga laksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan vaksinasi dan juga kelengkapan protokol kesehatan. (Tc)