Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-06T09:03:59Z

Sampaikan Arahan Kepada Anggota, Kapolsek Pahandut Tekankan untuk Tingkatkan Kedisiplinan Anggota dan Juga Bijak Bermedia Sosial

Advertisement


Palangka Raya – Bentuk kedekatan dan juga perhatian dari Pimpinan Kepada Anggota, Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., sampaikan sejumlah arakah kepada Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang dilaksanakan di Aula Polsek Pahandut.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., menyampaikan dalam kegiatan ini kami sampaikan arahan dari Kapolresta Palangka Raya kepada anggota Polsek Pahandut berkaitan dengan peningkatan kedisiplinan dan juga imbauan untuk bijak bermedia sosial.


“ Kami sampaikan kepada personel Polsek Pahandut dalam arahan yang kami sampaikan tadi yakni diantaranya berkaitan dengan apel pagi, disipilin dalam melaksanakan tugas, Tetap menjaga keharmonisan antar anggota dengan menjaga etika dan juga jangan sampai kita bertindak arogan serta tetap kedepankan pendekatan yang humanis,”tegas Kapolsek, Kamis (06/01/2022) pagi.


“ Dalam kesempatan ini juga kami tekankan kepada seluruh Personil Polsek Pahandut untuk dapat bijak bersosial media sampaikan dan contohkan hal-hal yang baik kepada masyarakat,”pungkasnya. (Tc)