Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-07T10:29:57Z

Percepat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Berkoordinasi dengan Pihak Terkait

Advertisement

Palangka Raya - Percepatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Aipda Agus Santoso laksanakan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait. 

Aipda Agus Santoso mengatakan untuk kegiatan kami pada hari ini, kami laksanakan sambang dan silaturahmi ke SDN Tbg Rungan serta SMPN 8 satu atap Tumbang Rungan. 

"Dalam sambang ini, kami laksanakan koordinasi pelaksanaan Vaksinasi terhadap para Siswa dan siswi SDN Tbg Rungan serta SMP 8 satu atap  yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 8 Januari 2022 di ruang kelas SDN Tbg Rungan, " jelasnya, Jumat (07/01/2022) siang. 

"Adapun pelaksana kegiatan vaksinasi (Vaksinator) adalah petugas medis dari Puskesmas Pahandut dengan tarrget untuk vaksinasi sebanyak 250 orang, " tambahnya. 

"Vaksinasi besok adqlah Untuk para siswa dan siswi di SD Tumban Rungan dan SMP 8 satu atap yang terdata belum vaksin sebanyak 164 orang sehingga untuk pelaksaan vaksin besok juga bisa untuk masyarakat umum, " pungkasnya. (Tc)