Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-16T11:39:45Z

Laksanakan Patroli di Sejumlah Lokasi, Begini Pesan yang Disampaikan Personel Polsek Pahandut

Advertisement


Palangka Raya – Petugas Piket Sabhara regu 3 Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan patroli kamtibmas dalam Rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas Dan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Security ,penjaga parkir,pangkalan ojek.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan dalam pelaksanaan petugas polri memberi himbauan agar selalu menerapkan prokes Covid 19  seperti menggunakan masker dan agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan dan orang orang disekitar,apabila ada terjadi sesuatu yg dianggap mencurigakan atau dapat mengganggu kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Pahandut.


“ Patroli yang kami laksananakan ini, harapannya dapat memberikan rasa aman kepada warga di wilayah Hukum Polsek Pahandut dan juga dapat ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,”jelasnya, Minggu (16/01/2022) siang.


Selama kegiatan tersebut berlangsung, tidak diketemukan pelanggaran protokol kesehatan maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pahandut. (Tc)