Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-15T01:29:30Z
DaerahNasionalPolri.

Ciptakan Harkamtibmas yang Aman Kondusif, Satlantas Polres Barito Utara Laksanakan Patroli Kamtibmas di Seputaran Kota Muara Teweh.

Advertisement

Itah News.com - Polres Barito Utara – Menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif, Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan patroli dan memonitor giat masyarakat dijalan raya, serta bersosialisasi dengan masyarakat.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Iptu Wildaniar Kondowangko, S.T.K., S.I.K. mengatakan untuk menciptakan rasa aman kepada warga di Kota Muara Teweh, Personel Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan patroli rutin dalam kota Muara Teweh di Wilkum Polres Barut.
“ Untuk memberikan rasa aman kepada warga di wilayah hukum Polres Barito Utara, kami laksanakan patroli dan stand by di sejumlah titik di kota Muara Teweh yang diantaranya di Jl. Merak, Jl. Yetro sinseng, Jl. T. Surapati, Jl. A. Yani, Jl.Pertiwi, Jl.Pramuka dengan sembari melaksanakan pembagian masker dan sticker kepada pengendara,”jelasnya, Sabtu (15/01/2022) pagi.
Dalam kesempatan tersebut, Personel Satlantas Polres Barito Utara mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 kepada pengguna jalan serta himbauan kamseltibcar lantas. 

(AF - red).