Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-09T12:10:42Z

Ciptakan Harkamtibmas dan Rasa Aman, Piket Sabhara regu 1 Polsek Pahandut Laksanakan Patroli Kamtibmas di Sejumlah Objek Vital

Advertisement


 Palangka Raya – Petugas Piket Sabhara regu 1 Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya laksanakan patroli kamitbmas di sejumlah lokasi yang dianggap rawan dan juga sejumlah objek vital di wilayah hukum Polsek Pahandut.


Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan untuk patroli kamtibmas yang dilaksanakan pada hari ini adalah dengan sasaran objek vital dan daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.


“ Tujuan dari kegiatan Patroli Piket Sabhara Regu 1 ini adalah dalam Rangka Pencegahan Gangguan Kamtibmas Dan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Security ,penjaga parkir,para pedagang,”jelasnya, Sabtu (08/01/2022) siang.


Dalam pelaksanaannya, Personel Polsek Pahandut memberi himbauan agar selalu menerapkan prokes Covid 19 ,menggunakan masker ,agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan dan orang orang disekitar,apabila ada terjadi sesuatu yang dianggap mencurigakan atau dapat mengganggu kamtibmas segera melaporkan kepolsek pahandut . (Tc)