Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-14T12:11:50Z

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Laksakan Monitoring di SD integral Hidayatullah

Advertisement

Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Polsek Pahandut  Polresta Palangka Raya Bripka Riswanto laksanakan monitoring persiapan pelaksanaan vidcon di SD integral Hidayatullah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pahandut, Wakapolsek Pahandut , Panit Binmas Polsek Pahandut, TI Polda Kalteng, Anggota Polsek Pahandut, Sat Sabhara Polresta Palangkaraya dan Satreskrim Polresta Palangkaraya.

Bripka Riswanto mengatakan monitoring ini adalah bertujuan untuk mengetahui kesiapan pelaksanaan vicdcon agar dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang mungkin terjadi selama kegiatan vidcon.

“ Dalam kegiatan pada pagi ini juga, Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., juga melakukan pengecakan Kesiapan giat vicon vaksin merdeka untuk anak anak dan orang dewasa  bersama Kapolri dan Kapolda dengan Polres jajaran,”jelasnya, Jumat (14/01/2022) siang.

“ Beberapa kegiatan pengecekan yang dilaksanakan diantaranay mengecek sarana dan prasarana yang akan di gunakan zoom meeting agar tidak terjadi kendala pada waktu di gunakan serta peralatan lain,”tungkasnya. (Tc)