Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-06T12:46:13Z
Daerahpilkada.

Water Front City Dipenuhi Pendukung AGI -SAJA

Advertisement

Ket fhoto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara nomor urut 2 , Akhmad Gunadi Nadalsyah -   Sastra Jaya (AGI SAJA) saat kampanye di Water Front City diserbu ratusan pendukung, Sabtu (5/10/2024).

MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh - Kampanye dealogis pasangan nomor urut 2 Akhmad Gunadi Nadalsyah -Sastra Jaya (AGI -SAJA) dengan warga Kota Muara Teweh terus mendapat dukungan dari warga.

Seperti halnya saat kampanye tatap muka yang dilaksanakan di water front city Jalan Panglima Batur dipenuhi ratusan warga Muara Teweh,Sabtu (5/10/2024).

Ketua tim pemenangan AGI -SAJA  H.Jimmy Carter membuka kegiatan kampanye di depan warga yang tak sabar mendengarkan paparan atau visi misi yang disampaikan oleh Akhmad Gunadi Nadalsyah bersama Sastra Jaya.

Dalam kampanye yang disampaikan oleh Akhmad Gunadi ada beberapa program yang akan dilaksanakan diantaranya masalah kesehatan,pendidikan dan ingrastruktur. Selain tiga program itu, juga masalah lapangan kerja bagi masyarakat lokal.

Saat ini kata Agi, untuk warga lokal memang telah dibantu oleh pemerintaĥ daerah dalam mendapatkan pekerjaan dengan melalui pelatihan atau kursus. 

Dengan kursus itu, makan ini memberikan kesempatan bagi warga lokal untuk bersaing dengan daerah lain. Ke depan pelatihan ini perlu ditingkatkan, agar memberikan kesempatan bagi warga memperoleh kesempatan mendapatkan pekerjaan.

Selain masalah peningkatan lapangam kerja, Akhmad Gunadi Nadalsyah juga akan menggratiskan pendidikan dan juga kesehatan.

Nampaknya calon bupati nomor urut 2  Akhmad Gunadi bersama calon wakil bupati Sastra Jaya memaparkan secara bergantian program yang akan dilaksanakan bila terpilih nanti.

Bahkan dalam orasi nya seluruh pendukung bersorak dan acungkan dua jari sebagai bentuk dukungan dan pilihan pada tanggal 27 November 2024 nanti.


(AF/Redaksi).