Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Jumat, 04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-04T11:28:07Z
Daerahpilkada.

Warga Wonorejo Kelurahan Melayu,Kecamatan Teweh Tengah Sepakat Pilih AGI - SAJA

Advertisement

MEDIA TEWEHNEWS, Muara Teweh - Warga 5 RT di Wonorejo Kelurahan Melayu,Kecamatan Teweh Tengah, kompak mendukung dan bertekad memenangkan pasangan nomor urut 2 Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya (AGI -SAJA) pada saat kampanye dealogis, Jumat (4/10/2024).

Ratusan warga Wonorejo yang berjumlah 5 Rt tersebut sebelumnya bertatap muka dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati bersama tim pemenangan untuk mendengarkan orasi calon bupati dan wakil bupati.

Setelah mendengarkan orasi yang disampaikan oleh Akhmad Gunadi Nadalsyah, warga sangat mendukung apa yang disampaikan oleh calon bupati.

"Kami sepakat pada tanggal 27 Nobember nanti memilih pasangan nomor urut 2 AGI -SAJA,"kata teriak warga sambil acungkan dua jari.

Maryani warga juga meminta kepada calon bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah agar minta pengajar TPA diberikan insentif yang sesuai. 

Dalam kesempatan itu, calon bupati bupati  Akhmad Gunadi Nadalsyah mengatakan kedepannya insentif guru TPA akan diberikan lebih besar lagi dari sebelumnya.

Pada kesempatan itu Maryani juga meminta agar warga mendapatkan pelayanan kesehatan gratis,  seperti halnya BPJS.

Saat ini tambah Sastra Jaya, program pemerintah melalui BPJS telah berjalan dan bahkan sebagian besarnya masyarakat sudah memilikinya. Oleh karena itu, kedepannya juga ditingkatkan agar seluruh warga terlayani sesuai dengan apa yang telah diprogram.

Sastra Jaya juga menyinggung bidang pertanian, dimana program pemerintah daerah telah berjalan. Oleh karena perlu ke depannya ditingkatkan.

Peningkatan itu, termasuk perluasan lahan, ketersediaan bibit gratis untuk petani juga memperbanyak penyediaan pupuk dan obat obatan untuk menunjang hasil pertanian.

Akhmad Gunadi Nadalsyah bersama Sastra Jaya secara kompak dan bergantian menjawab pertanyaan warga, terutama masalah peningkatan ekonomi bagi pelaku usaha kecil menengah.

Dimana untuk pelaku usaha mikro kecil menengah nanti dipasilitasi oleh pemerintah daerah untuk memperoleh modal tanpa bunga.

"Melalui perusahan daerah kita pasilitasi untuk pinjaman warga kita yang mempunyai usaha mikro kecil dan menengah,"pungkas AGI.

(AF/Redaksi).