Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-17T11:38:45Z
DaerahPemkab.

Staf Ahli Bupati Bag Ekonomi & Keuangan Hery Jhon Setiawan, Buka Kejuaraan Sepak Bola Fazzio Cup 2024

Advertisement

PEMBUKAAN SEPAK BOLA FAZZIO CUP 2024-Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Hery Jhon Setiaawan membuka secara resmi kejuaraan sepak bola Fazzio Cup tahun 2024 di Stadion Swakarya Muara Teweh, Kamis (17/10/2024).(foto:itahnews). 

MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh – Staf Ahli Bupati Barito Utara Bidang Ekonomi dan Keuangan Hery Jhon Setiawan secara rsmi membuka kejuaraan Sepak bola Fazzio Cup 2024 di Stadion Swakarya Muara Teweh, Kamis (17/10/2024).

Dalam pembukaan ini dihadiri mewakili unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua KONI Barito Utara, Ketua PBVSI yang juga anggota DPRD Barito Utara, mewakili Ketua Akab Barito Utara, para official, wasit dan para atlet dan para pelajar tingkat SMP dan SMA Sederajat.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh  panitia yang telah melaksanakan kejuaraan Sepak Bola Fazzio Cup tahun 2024, semoga dengan diselenggarakannya kejuaraan ini, dapat menjadi ajang pencarian bakat bibit-bibit atlet sepak bola di Kabupaten Barito Utara serta yang tidak kalah penting adalah mempererat tali silaturahim diantara kita,” kata Pj Bupati Muhlis dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Hery Jhon Setiawan.

Dirinya juga berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan ini, masyarakat Barito Utara yang hobi bermain sepak bola dapat terhibur. Serta harapan kita bersama olah raga sepak bola di Kabupaten Barito Utara semakin maju dan berkembang seperti di daerah-daerah lain. 

“Sehingga para klub yang ada bisa mengikuti event-event tournament tingkat regional, nasional maupun internasional,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati melalui Staf Ahli bupati meminta kepada para pemain agar dalam bermain sportif atau fairplay, serta tunjukkan respect kepada sesama pemain, tujuan kompetisi ini bukan hanya untuk mencari juara, namun yang tidak kalah penting adalah untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan satu sama lain.

Kemudian katanya kepada wasit maupun hakim garis, laksanakanlah masing-masing tugas saudara dengan baik dan profesional tanpa membela salah satu pihak. Dan, kepada para official tim maupun pelatih, jangan memprovokasi pemain saudara jika terjadi ketegangan dalam pertandingan.

“Serta kepada panitia penyelenggara agar memperhatikan hal-hal keamanan dalam pertandingan maupun diluar pertandingan, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh  panitia, maupun sponsor, dan seluruh wasit, official team dan team peserta kejuaraan yang turut memeriakan kegiatan kejuaraan Sepak Bola Fazzio Cup tahun 2024 ini,” pungkasnya.

(AF/Redaksi).