Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-17T11:45:25Z
DaerahPemkab.

Kejuaraan Sepak Bola Fazzio Cup 2024 Diikuti 27 Peserta dari SMP dan SMA Sederajat

Advertisement

SERAHKAN PIALA BERGILIR-Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Heri Jhon Setiawan menyerahkan piala bergilir kepada ketua panitia kegiatan untuk diperebutkan kembali pada kejuaraan sepak bola Fazzio Cup 2024 di Stadion Swakarya Muara Teweh, kamis (17/10/2024).(foto:itahnews). 

MEDIA ITAHNEWS, Muara Teweh – Kejuaraan sepak bola Fazzio Cup tahun 2024 resmi dibuka oleh Pj Bupati Barito Utara melalui Staf Ahli Bupati Barito Utara, Hery Jhon Setiawan di Stadion Swakarya Muara Teweh, Kamis (17/10/2024).

Dimana dalam kejuaraan sepak bola Fazzio Cup 2024 ini diikuti sebanyak 27 peserta yang terdiri dari 13 peserta dariSMP dan 14 peserta dari tingkat SMA Sederajat se Kabupaten Barito Utara.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga pemilik Yamaha Surya Pratama Muara Teweh, Dedy Suryana mengatakan kegiatan kejuaraan sepak bola Fazzio Cup tahun 2024 ini adalah wujud nyatara dari Yamaha Surya Pratama Muara Teweh untuk berperan aktif memajukan olahraga di daerah ini khususnya sepak bola usia dini.

“Kegiatan seperti ini pernah juga sukses dilaksanakan pada tahun 2023 lalu, dan pada tahun 2024 ini kami menambah kategori yang dulunya hanya ditingkat SMA Sederajat, pada tahun ini ditambah kategori tingkat SMP Sederajat,” kata Dedy Suryana.

Dikatakannya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari ini tanggal 17 Oktober 2024 sampai dengan 3 November 2024 di stadion Swakarya Muara Teweh. Ia juga mengatakan, untuk para juara mendapatkan total hadiah Rp29,5 juta.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini juga dapat menghidupkan UMKM yang ada disekitara Stadion Swakarya Muara Teweh serta menjalin silaturahmi antar sekolah di Kabupaten Barito Utara,” kata Dedy.

Pada kesempatan itu juga, Dedy Suryana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara, Dinas Budparpora, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Polres Barito Utara yang telah memberikan izin untuk kegiatan ini dan Kodim 1013 Muara Teweh.

Dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh pengisi acara pada pembukaan hari ini baik Band, tari dan dance sehingga acara bisa semakin meriah. “Tidak lupa juga kami campaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan yang sudah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik,” kata Dedy Suryana.

Lebih lanjut Dedy Suryana, kegiatan ini sepenuhnya dari Yamaha Surya Pratama Muara Teweh dan dibantu oleh beberapa rekanan sponsor lainnya seperti PT Bussan Auto Finance Muara Teweh, PT Adira Finance, PT Mandala Finance, PT Oto Finance, PT Mitra Barito, PDAM Muara Teweh, CV Wirakarya, Ranoyapo Digital Printing, Bank kalteng, MR Grup, CV Terus jaya, Rumah makan Asyifa dan Duplikat Printing.

Peserta sepak bola Fazzio Cup 2024 katorgori SPM Sederajat, yaitu SMPN 9 Muara Teweh, SMPN 1 Gunung Timang, SMPN 3 Muara Teweh, SMPN 1 Muara Teweh, SMP Santa maria, SMPN 1 Teweh Selatan, SMPN 1 Teweh Timur, SMPN 4 Muara Teweh, SMPN 11 Muara Teweh, SMPN 5 Lahei, MTsN Muara Teweh, SMPN 2 Muara Teweh dan SMPN Satap Buntok Baru.

Untuk kategori SMA Sederajat yaitu SMAN 4 Muara Teweh, SMKN 2 Gunung Timang, SMAN 3 Muara Teweh, SMAN 1 Muara Teweh, SMKN 3 Muara Teweh, SMKN 1 Bukit Sawit, SMN 1 Teweh Timur, SMAN 5 Muara Teweh. SMKN 1 Muara Teweh, SMAN 2 Muara Teweh, MAN Barito Utara, SMAN 1 Lahei, SMKN 2 Muara Teweh dan SMAN 1 Teweh Baru.

(AF/Redaksi).